Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD

Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD

H. Nanang Priatna, & Ricky Yuliardi

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:40

Deskripsi Buku

Mengapa matematika diakui sebagai tolok ukur utama untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang Hal ini sesuai dengan karakteristik matematika sebagai ilmu yang bersifat deduktif logis aksiomatik simbolik hierarkis sistematis dan abstrak Buku ini tMengapa matematika diakui sebagai tolok ukur utama untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang Hal ini sesuai dengan karakteristik matematika sebagai ilmu yang bersifat deduktif logis aksiomatik simbolik hierarkis sistematis dan abstrak Buku ini t

Style

MLA Style
Priatna, Nanang & Ricky Yuliardi. Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD. Jakarta: Rosda, 2019. Online.
Chicago Style
Priatna, Nanang & Ricky Yuliardi. Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD. Jakarta: Rosda, 2019.
Turabian Style
Priatna, Nanang & Ricky Yuliardi. Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD. Jakarta: Rosda, 2019.
APA Style
Priatna, Nanang & Ricky Yuliardi. (2019). Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD. Jakarta: Rosda.
Harvard Style
Priatna, Nanang & Ricky Yuliardi, 2019, Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD, Jakarta, Rosda.
IEEE Style
Nanang Priatna & Ricky Yuliardi. Pembelajaran Matematika untuk Guru SD dan Calon Guru SD. Jakarta: Rosda, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
342
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-446-305-2
eISBN
978-602-446-322-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua