banner bacabuku
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Dadang Supardan
Ebook

Sinopsis

Buku ini membahas secara rinci perspektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Ulasannya berkaitan dengan Filosofi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan Perkembangannya serta Penerapan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Penyajian buku ini dikemas secara ringkas sistematis namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang kreatif dan powerful Buku ini terutama ditujukan untuk para mahasiswa keguruan Ilmu Pengetahuan Sosial yang mengambil mata kuliah berkenaan dengan General Methods of Teaching Metode Metode Umum Pembelajaran Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan mengenai bentuk pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang transmitif dan transformatif

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 258
Kategori Pendidikan
Penerbit Bumi Aksara
Tahun Terbit 2015
ISBN 978-602-217-541-4
eISBN 978-623-328-173-7
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Dadang Supardan