PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH

PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH

Agus Subairi, M.Pd, dkk.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Peserta didik dengan ragam kepribadian yang dimiliki menandakan bahwa pada diri mereka terdapat kecerdasan majemuk sebagai bekal untuk dipergunakan dalam menjalani proses pembelajaran Setiap peserta didik memiliki perbedaan kecenderungan dalam perkembangan kecerdasannya sehingga dibutuhkan kemampuan guru dalam menggunakan strategi untuk mengembangkan seluruh kecerdasan peserta didik secara optimalPeserta didik dengan ragam kepribadian yang dimiliki menandakan bahwa pada diri mereka terdapat kecerdasan majemuk sebagai bekal untuk dipergunakan dalam menjalani proses pembelajaran Setiap peserta didik memiliki perbedaan kecenderungan dalam perkembangan kecerdasannya sehingga dibutuhkan kemampuan guru dalam menggunakan strategi untuk mengembangkan seluruh kecerdasan peserta didik secara optimal

Style

MLA Style
Subairi, Agus, dkk. PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Subairi, Agus, dkk. PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Subairi, Agus, dkk. PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Subairi, Agus, dkk. (2022). PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Subairi, Agus, dkk, 2022, PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Agus Subairi, dkk. PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK DAN KEAKTIFAN BELAJAR DI MADRASAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
92
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-329-762-2
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua