Pembelajaran Diferensiasi Berbasis Proyek merupakan pembelajaran yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik Pembelajaran berbasis proyek dalam pelaksanaan mengajarkan siswa untuk mengidentifikasi permasalahan dan menguasai ketrampilan proses dan penerapannya dalam kehidupan sehari hari sehingga proses pembelajaran menjadi bermakna Pembelajaran berbasis proyek di kurikulum merdeka memberikan kesempatan lebih luas kepada peserta didik untuk secara aktif mengeksplorasi isu isu aktual untuk mengembangkan karakter dan kompetensi Buku ini berisikan pembelajaran diferensiasi gaya belajar dan pembelajaran model PjBL dan PjBL dengan pembelajaran diferensiasi dan contoh penerapannya Dengan demikian dapat dijadikan referensi bagi guru maupun calon guru yang terus aktif berinovasi agar pembelajaran dikelas efektif bermakna dan menyenangkan
Jumlah Halaman | 72 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-512-106-2 |