Pada buku ini dikaji Contextual teaching and learning CTL yang dipadukan dengan penilaian diri peserta didik dalam mempelajari salah satu materi utama biologi yaitu Botani Dalam implementasi penelitian dibatasi pada kajian botani tumbuhan tinggi Dimulai dengan pengantar prinsip dan konsep CTL selanjutnya konsep penilaian diri dan disajikan pada bagian akhir buku ini hasil penelitian penerapan CTL dan Penilaian diri pada mata kuliah botani tumbuhan tinggi Pada buku ini dikaji Contextual teaching and learning CTL yang dipadukan dengan penilaian diri peserta didik dalam mempelajari salah satu materi utama biologi yaitu Botani Dalam implementasi penelitian dibatasi pada kajian botani tumbuhan tinggi Dimulai dengan pengantar prinsip dan konsep CTL selanjutnya konsep penilaian diri dan disajikan pada bagian akhir buku ...ini hasil penelitian penerapan CTL dan Penilaian diri pada mata kuliah botani tumbuhan tinggi
MLA Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022. Online.
Chicago Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
Turabian Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
APA Style
Pendong, Dintje F. (2022). Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Harvard Style
Pendong, Dintje F., 2022, Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri, Bintang Semesta Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Dintje F. Pendong. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.