Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Dr. Dintje F. Pendong, M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pada buku ini dikaji Contextual teaching and learning CTL yang dipadukan dengan penilaian diri peserta didik dalam mempelajari salah satu materi utama biologi yaitu Botani Dalam implementasi penelitian dibatasi pada kajian botani tumbuhan tinggi Dimulai dengan pengantar prinsip dan konsep CTL selanjutnya konsep penilaian diri dan disajikan pada bagian akhir buku ini hasil penelitian penerapan CTL dan Penilaian diri pada mata kuliah botani tumbuhan tinggi Pada buku ini dikaji Contextual teaching and learning CTL yang dipadukan dengan penilaian diri peserta didik dalam mempelajari salah satu materi utama biologi yaitu Botani Dalam implementasi penelitian dibatasi pada kajian botani tumbuhan tinggi Dimulai dengan pengantar prinsip dan konsep CTL selanjutnya konsep penilaian diri dan disajikan pada bagian akhir buku ...

Style

MLA Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022. Online.
Chicago Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
Turabian Style
Pendong, Dintje F. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
APA Style
Pendong, Dintje F. (2022). Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Harvard Style
Pendong, Dintje F., 2022, Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri, Bintang Semesta Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Dintje F. Pendong. Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
89
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8015-51-1
eISBN
978-623-190-377-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua