banner bacabuku
Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Dr. Dintje F. Pendong, M.Pd.
Ebook

Sinopsis

Pada buku ini dikaji Contextual teaching and learning CTL yang dipadukan dengan penilaian diri peserta didik dalam mempelajari salah satu materi utama biologi yaitu Botani Dalam implementasi penelitian dibatasi pada kajian botani tumbuhan tinggi Dimulai dengan pengantar prinsip dan konsep CTL selanjutnya konsep penilaian diri dan disajikan pada bagian akhir buku ini hasil penelitian penerapan CTL dan Penilaian diri pada mata kuliah botani tumbuhan tinggi

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 89
Kategori Matematika dan Sains
Penerbit Bintang Semesta Media
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-8015-51-1
eISBN 978-623-190-377-8
Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Pembelajaran Botani Tumbuhan Tinggi Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Penilaian Diri

Dr. Dintje F. Pendong, M.Pd.