Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi

Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi

Nurul Hidayah, M.Pd

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara ringkas buku ini membahas mengenai fungsi bahasa ragam bahasa dan pedoman umum ejaaan baku Turut disinggung mengenai pedoman pengutipan penulisan catatan kaki bibliografi serta dibumbui dengan materi mengenai diksi kemudian berlanjut pada kalimat efektif dan berbagai hal mengenai paragraf Selain itu akan disinggung tentang penalaran yaitu hakikat jenis dan hubungannya dengan penulisan ilmiah Untuk pengayaan dipaparkan pula perencanaan penulisan karangan serta konvensi naskah dan penyuntingan Terakhir dibahas pula mengenai seluk beluk resensi teori penulisan dan contoh resensi Secara ringkas buku ini membahas mengenai fungsi bahasa ragam bahasa dan pedoman umum ejaaan baku Turut disinggung mengenai pedoman pengutipan penulisan catatan kaki bibliografi serta dibumbui dengan materi mengenai diksi kemudian berlanjut pada kalimat efektif dan berbagai hal mengenai paragraf Selain itu akan disinggung tentang penalaran yaitu hakikat jenis dan hubungannya ...

Style

MLA Style
Hidayah, Nurul. Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2016. Online.
Chicago Style
Hidayah, Nurul. Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2016.
Turabian Style
Hidayah, Nurul, Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2016.
APA Style
Hidayah, Nurul. (2016). Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca.
Harvard Style
Hidayah, Nurul, 2016, Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi, Garudhawaca, Yogyakarta.
IEEE Style
Nurul Hidayah, Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
260
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-7949-91-1
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua