Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pembelajaran Bahasa Indonesia yang berbasis karakter melalui metode cerita. Penulis mengupas pentingnya penggunaan metode cerita dalam meningkatkan prestasi belajar siswa, khususnya dalam memahami informasi tertulis dan menulis cerita. Dalam buku ini, dijelaskan pengertian prestasi belajar, efektivitas, serta ciri-ciri keefektifan metode pembelajaran. Penulis juga menyajikan rekap hasil belajar siswa, evaluasi efektivitas, dan deskripsi keefektifan metode cerita. Selain itu, buku ini menyertakan action plan, observasi, hasil penelitian, dan kesimpulan yang mendukung peningkatan kreativitas dan prestasi belajar siswa. Dengan pendekatan yang sistematis dan berbasis karakter, buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi guru dan siswa dalam pengembangan keterampilan berbahasa Indonesia.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pembelajaran Bahasa Indonesia yang berbasis karakter melalui metode cerita. Penulis mengupas pentingnya penggunaan metode cerita dalam meningkatkan prestasi belajar siswa, khususnya dalam memahami informasi tertulis dan menulis cerita. Dalam buku ini, dijelaskan pengertian prestasi belajar, efektivitas, serta ciri-ciri keefektifan metode pembelajaran. Penulis juga menyajikan rekap hasil belajar siswa, evaluasi efektivitas, dan deskripsi keefektifan metode cerita. Selain itu, buku ini menyertakan action plan, observasi, hasil penelitian, dan kesimpulan yang mendukung peningkatan kreativitas dan prestasi belajar siswa. Dengan pendekatan yang sistematis dan berbasis karakter, buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi guru dan siswa dalam pengembangan keterampilan berbahasa Indonesia.
Jumlah Halaman | 96 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2018 |
ISBN | 978-602-482-318-4 |
eISBN |