Buku ini terdiri dari tujuh bagian bab pertama tentang pembelajaran akidah akhlak bab kedua tentang teori belajar dan pembelajaran akidah akhlak bab ketiga tentang prinsip prinsip pembelajaran akidah akhlak bab keempat tentang strategi pembelajaran tematik akidah akhlak bab kelima tentang penyusunan RPP akidah akhlak MI bab keenam tentang penilaian autentik K 13 pembelajaran akidah akhlak dan bab terakhir tentang desain pengelolaan kelas dalam pembelajaran akidah akhlak MI Buku ini terdiri dari tujuh bagian bab pertama tentang pembelajaran akidah akhlak bab kedua tentang teori belajar dan pembelajaran akidah akhlak bab ketiga tentang prinsip prinsip pembelajaran akidah akhlak bab keempat tentang strategi pembelajaran tematik akidah akhlak bab kelima tentang penyusunan RPP akidah akhlak MI bab keenam tentang penilaian autentik K ...13 pembelajaran akidah akhlak dan bab terakhir tentang desain pengelolaan kelas dalam pembelajaran akidah akhlak MI