banner bacabuku
Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Nurul Huda; Khamim Hudori; Rizal Fahlevi; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku Pemasaran Syariah ini terdiri atas 5 bab yang meliputi Bab I memberikan gambaran tentang pemasaran dalam perspektif konvensional Bab II memberikan penjelasan tentang pemasaran dalam perspektif Al Qur an dan As Sunnah Pada Bab III memberikan gambaran tentang hakikat FAST Fathonah Amanah Shiddiq dan Tabligh dalam pemasaran Adapun pada Bab IV diuraikan tentang implementasi pemasaran syariah dan pada akhirnya Bab V mengungkap studi kasus yang terjadi di pemasaran syariah

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 180
Kategori Ekonomi
Penerbit Kencana
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-422-185-0
eISBN 978-602-422-882-8
Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Nurul Huda; Khamim Hudori; Rizal Fahlevi; dkk