Logo Bacabuku
PEMASARAN SYARIAH (TEORI DAN APLIKASI DALAM EKONOMI ISLAM)

PEMASARAN SYARIAH (TEORI DAN APLIKASI DALAM EKONOMI ISLAM)

Tate Agape Bawana; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Pemasaran syariah teori dan aplikasi dalam ekonomi islam turut mengisi khazanah keilmuan yang digunakan akademisi maupun praktisi untuk mengimplementasikan strategi marketing dalam mencapai keberhasilan sesuai dengan nilai Islam Pemasaran Syariah secara teori dan aplikasi dalam ekonomi islam merupakan sebuah konsep secara epistemologi yang bersifat shariah driven yaitu digerakan oleh syariah sebagai sumber hukum dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen serta menciptakan value bagi mereka selama tidak bertentangan dengan sumber utama di dalam Islam Sistematika buku Pemasaran Syariah mengacu pada pendekatan Teori dan Penerapan dalam Ekonomi Islam Buku ini terdiri atas 19 bab yang dibahas secara rinci Oleh karena itu kami menyadari bahwa tulisan yang terdiri dari 19 bab ini jauh dari kesempurnaan dan masih terdapat banyak kekurangan sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Yang Kuasa Maka kami tentu menerima masukan dan saran dari pembaca demi penyempurnaan lebih lanjut

Detail Buku

Jumlah Halaman 307
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-282-0
PEMASARAN SYARIAH (TEORI DAN APLIKASI DALAM EKONOMI ISLAM)

PEMASARAN SYARIAH (TEORI DAN APLIKASI DALAM EKONOMI ISLAM)

Tate Agape Bawana; dkk