Logo Bacabuku
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Ujang Sumarwan
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan Buku ini memberikan wawasan teoritis dan praktis yang mendalam tentang perilaku konsumen serta penerapan strategi pemasaran yang efektif. Buku ini dirancang untuk menjadi acuan bagi para praktisi pemasaran, pengusaha, dan peneliti dalam memahami dinamika perilaku konsumen dan memanfaatkannya dalam penyusunan rencana pemasaran yang sukses. Dalam buku ini, dibahas konsep-konsep inti dalam pemasaran seperti segmentasi pasar, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi komunikasi, strategi distribusi, dan strategi hubungan pelanggan. Penulis menjelaskan bagaimana konsumen sebagai pengambil keputusan memainkan peran kritis dalam keberhasilan suatu produk, sehingga memahami perilaku mereka menjadi kunci dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Buku ini juga sangat bermanfaat sebagai bahan ajar dalam pelatihan pemasaran singkat, baik berupa pelatihan selama 4 jam, 8 jam, maupun 5 hari kerja. Selain itu, buku ini dapat digunakan sebagai referensi oleh para peneliti yang ingin mengukur, meneliti, dan menganalisis perilaku konsumen serta strategi pemasaran yang relevan. Dengan pendekatan yang jelas dan terstruktur, buku ini membantu pembaca membangun pemahaman yang komprehensif tentang peran konsumen dalam proses pengambilan keputusan dan bagaimana strategi pemasaran dapat dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen secara efektif.

Sinopsis ebook

Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham

Detail Buku

Jumlah Halaman 559
Kategori Manajemen
Penerbit PT Penerbit IPB Press
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-979-493-223-0
eISBN 978-602-440-413-0
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Ujang Sumarwan