Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham
MLA Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018. Online.
Chicago Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
Turabian Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
APA Style
Sumarwan, Ujang. (2018). Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Harvard Style
Sumarwan, Ujang, 2018, Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja, PT Penerbit IPB Press, Bogor.
IEEE Style
Ujang Sumarwan. Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.