Logo Bacabuku
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Ujang Sumarwan
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep pemasaran strategik dari perspektif *value-based marketing* serta pengukuran kinerja pemasaran. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang menjelaskan secara mendalam tentang berbagai aspek dalam pemasaran, termasuk perilaku konsumen, nilai pelanggan, strategi penetrasi pasar, perhitungan biaya, analisis pesaing, dan hubungan antara biaya dengan pengambilan keputusan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang definisi dan pengukuran pangsa pasar, strategi peningkatan pangsa pasar, serta peran bauran pemasaran dalam memperluas pasar. Bab-bab yang terdapat dalam buku ini membahas berbagai konsep penting seperti bagaimana perusahaan menetapkan harga yang seimbang dengan nilai manfaat yang ditawarkan, bagaimana melakukan analisis industri dan pasar, serta bagaimana membangun dan mengukur ekuitas merek. Buku ini juga menekankan pentingnya memahami perilaku konsumen sebagai dasar dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Buku ini merupakan cetakan kedua yang telah mengalami penambahan ringkasan di setiap bab untuk memudahkan pembaca dalam memahami isi bab secara cepat dan jelas. Buku ini ditujukan untuk para manajer, pelaku bisnis, dan mahasiswa yang ingin memperdalam pemahaman tentang pemasaran strategik dari perspektif *value-based marketing* serta pengukuran kinerja pemasaran.

Sinopsis ebook

Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham

Detail Buku

Jumlah Halaman 448
Kategori Ekonomi
Penerbit PT Penerbit IPB Press
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-979-493-765-5
eISBN 978-602-440-511-3
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Ujang Sumarwan