Logo Bacabuku
PEMASARAN SOSIAL

PEMASARAN SOSIAL

Eros Siti Suryati; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun sebagai pedoman untuk mempelajari konsep strategi dan aplikasi pemasaran sosial khususnya dalam ranah kesehatan masyarakat Buku ini dirancang untuk pembaca dapat memahami pentingnya pendekatan pemasaran dalam menciptakan kampanye yang dapat menginspirasi perubahan perilaku serta mengajarkan langkah langkah praktis untuk menyusun dan melaksanakan program pemasaran sosial yang efektif Dalam Buku ini pembaca akan mempelajari konsep dasar pemasaran sosial perencanaan dan analisis situasi identifikasi target audiens hingga strategi komunikasi yang efektif Melalui pendekatan teoritis dan studi kasus diharapkan pembaca dapat mengembangkan keterampilan yang dapat diaplikasikan langsung dalam menyusun dan mengimplementasikan program pemasaran sosial yang berdampak positif

Detail Buku

Jumlah Halaman 178
Kategori Ekonomi
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-623-132-452-8
eISBN proses
PEMASARAN SOSIAL

PEMASARAN SOSIAL

Eros Siti Suryati; dkk