Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pemasaran pariwisata dengan pendekatan perilaku wisatawan, yang merupakan topik penting dalam pengembangan industri pariwisata. Penulis menjelaskan bahwa pemahaman tentang perilaku wisatawan adalah kunci dalam menciptakan strategi pemasaran yang efektif dan mampu memenuhi kebutuhan serta ekspektasi wisatawan. Dalam buku ini, penulis juga menjelaskan perkembangan penelitian terkini mengenai perilaku wisatawan, termasuk pengaruh faktor-faktor seperti *word of mouth* (WoM) pariwisata terhadap preferensi dan loyalitas wisatawan terhadap destinasi. Selain itu, buku ini juga memprediksi tren perilaku wisatawan di masa depan yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi. Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa, peneliti, dan pelaku industri pariwisata yang ingin memperkaya pemahaman mereka tentang pemasaran pariwisata dan perilaku wisatawan secara teoritis dan praktis.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pemasaran pariwisata dengan pendekatan perilaku wisatawan, yang merupakan topik penting dalam pengembangan industri pariwisata. Penulis menjelaskan bahwa pemahaman tentang perilaku wisatawan adalah kunci dalam menciptakan strategi pemasaran yang efektif dan mampu memenuhi kebutuhan serta ekspektasi wisatawan. Dalam buku ini, penulis juga menjelaskan perkembangan penelitian terkini mengenai perilaku wisatawan, termasuk pengaruh faktor-faktor seperti *word of mouth* (WoM) pariwisata terhadap preferensi dan loyalitas wisatawan terhadap destinasi. Selain itu, buku ini juga memprediksi tren perilaku wisatawan di masa depan yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi. Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa, peneliti, dan pelaku industri pariwisata yang ingin memperkaya pemahaman mereka tentang pemasaran pariwisata dan perilaku wisatawan secara teoritis dan praktis.
Jumlah Halaman | 146 |
---|---|
Kategori | Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana |
Penerbit | Media Nusa Creative |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-602-462-560-3 |
eISBN |