Buku yang berjudul Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari merupakan karya dari Dr Bagus Nurcahyo S E M M Buku ini merupakan panduan yang ditujukan bagi mahasiswa Manajemen Pemasaran untuk memahami teknik pemasaran modern yang dikenal sebagai Search Engine Marketing SEM Dalam pembelajaran ini pembaca akan diajak memahami konsep SEM sebagai strategi pemasaran yang meningkatkan visibilitas website melalui iklan yang memilih kata kunci terkait produk atau jasa Fokus utamanya adalah memberikan wawasan mendalam tentang cara kerja SEM memungkinkan mahasiswa untuk memahami bagaimana iklan dapat menargetkan kata kunci yang relevan Buku ini tidak hanya menyajikan konsep dasar SEM namun juga dilengkapi dengan latihan soal untuk menguji pemahaman mahasiswa terhadap materi yang disampaikan Pembahasannya mencakup strategi SEM yang dapat meningkatkan kemungkinan calon konsumen mengunjungi website bisnis saat mencari informasi dan penggunaan iklan yang dapat memilih kata kunci sebagai fokus untuk meningkatkan efektivitas pemasaran Buku yang berjudul Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari merupakan karya dari Dr Bagus Nurcahyo S E M M Buku ini merupakan panduan yang ditujukan bagi mahasiswa Manajemen Pemasaran untuk memahami teknik pemasaran modern yang dikenal sebagai Search Engine Marketing SEM Dalam pembelajaran ini pembaca akan diajak memahami konsep SEM sebagai strategi pemasaran ...yang meningkatkan visibilitas website melalui iklan yang memilih kata kunci terkait produk atau jasa Fokus utamanya adalah memberikan wawasan mendalam tentang cara kerja SEM memungkinkan mahasiswa untuk memahami bagaimana iklan dapat menargetkan kata kunci yang relevan Buku ini tidak hanya menyajikan konsep dasar SEM namun juga dilengkapi dengan latihan soal untuk menguji pemahaman mahasiswa terhadap materi yang disampaikan Pembahasannya mencakup strategi SEM yang dapat meningkatkan kemungkinan calon konsumen mengunjungi website bisnis saat mencari informasi dan penggunaan iklan yang dapat memilih kata kunci sebagai fokus untuk meningkatkan efektivitas pemasaran