Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu 1 asan pelanggan Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi pemasaran holistik dalam industri jasa pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard electronic commerce after sales service membangun kepercayaan personal branding tantangan pemasaran abad 21 strategi pemasaran WOM value creation direct marketing endorsement inovasi produk dan competitiveness komitmen terhadap pelanggan marketing communication marketing entrepreneur mitra bisnis digital marketing pemasaran digital advertising periklanan perilaku konsumen personal selling relationship marketing brand dan branding corporate social responsibility CSR e government etika bisnis kepuasan konsumen manajemen diri syarat untuk sukses manajemen karier manajemen pengetahuan manajemen talenta manajemen waktu menghargai waktu intellectual capital dan strategi pemasaran bisnis ritel Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu 1 asan pelanggan Kualitas ...pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi pemasaran holistik dalam industri jasa pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard electronic commerce after sales service membangun kepercayaan personal branding tantangan pemasaran abad 21 strategi pemasaran WOM value creation direct marketing endorsement inovasi produk dan competitiveness komitmen terhadap pelanggan marketing communication marketing entrepreneur mitra bisnis digital marketing pemasaran digital advertising periklanan perilaku konsumen personal selling relationship marketing brand dan branding corporate social responsibility CSR e government etika bisnis kepuasan konsumen manajemen diri syarat untuk sukses manajemen karier manajemen pengetahuan manajemen talenta manajemen waktu menghargai waktu intellectual capital dan strategi pemasaran bisnis ritel