Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori

Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori

Grieffanny Pranata Wicaksana; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Tanpa disadari fenomena menjadi seorang wirausaha sosial tengah digandrungi oleh berbagai kalangan Wirausaha sosial atau yang lebih populer dengan istilah social enterprise merupakan sebuah peluang usaha baru yang mulai digeluti oleh berbagai kalangan termasuk anak muda di Indonesia Menjadi seorang wirausaha sosial tentu harus dipersiapkan dengan matang Jangan sampai segala keputusan bisnis yang diambil tanpa strategi Maka dari itu seorang wirausaha sosial ini harus memiliki bekal yang cukup Dan mempelajari ilmu kewirausahaan sosial adalah langkah fundamental dasar yang harus dijalani oleh calon wirausaha sosial Secara umum buku ini mengupas tentang metode yang tepat cara memasarkan produk usaha Buku ini ditulis oleh para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Pemasaran Kewirausahaan Sosial Sehingga isi dalam buku ini ditelaah secara mendalam oleh para mahasiswa yang berfokus pada pemasaran kewirausaahan sosial Terakhir buku ini bisa dijadikan sebagai referensi bacaan bagi para calon wirausaha sosial

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 199
Kategori Ekonomi
Penerbit Inara Publisher
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-5970-64-6
eISBN proses
Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori

Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori

Grieffanny Pranata Wicaksana; dkk