Pemasaran Jasa Perspektif UKM

Pemasaran Jasa Perspektif UKM

Fatchur Rohman

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemasaran jasa merupakan salah satu topik dalam manajemen pemasaran yang tidak hanya membahas fungsi fungsi pemasaran dalam mendesain sebuah produk dalam kategori layanan atau jasa namun juga dapat menjadi acuan bagi pengelola usaha dalam menetapkan bentuk manajemen hubungan pelanggan dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan pasta pembelian produk Pada buku ini penulis mengupas bagaimana teori dasar dalam pengambilan keputusan pemasaran khususnya untuk pengelolaan dan pengembangan produk dalam bentuk layanan atau jasa Penulis mengajak pembaca untuk melihat beberapa bentuk implementasi dari topik pemasaran jasa melalui perspektif Usaha Kecil dan Menengah UKM Perbedaan sumber daya yang dikelola oleh UKM menjadikan manajemen usaha pada tingkat tersebut memiliki keunikan sendiri yang diharapkan dapat memberi wawasan tambahan kepada pembaca terkait bagaimana langkah efektif untuk mengelola sumber daya khususnya untuk implementasi strategi pemasaran di bidang layanan atau jasa Buku ini dapat dimanfaatkan sebagai buku ajar pada mata kuliah manajemen pemasaran khususnya pada topik pemasaran produk layanan atau jasa dan juga dapat digunakan sebagai buku saku dalam proses perencanaan strategic oleh pemilik dan atau pengelola UKM Buku ini dilengkapi dengan berbagai macam contoh praktis dalam untuk implementasi fungsi dan proses dalam topik pemasaran jasa dan juga soal dan latihan kasus untuk diselesaikan melalui teori dan konsep yang telah didiskusikan pada setiap bagian di dalam buku Selamat membaca dan semoga sukses Pemasaran jasa merupakan salah satu topik dalam manajemen pemasaran yang tidak hanya membahas fungsi fungsi pemasaran dalam mendesain sebuah produk dalam kategori layanan atau jasa namun juga dapat menjadi acuan bagi pengelola usaha dalam menetapkan bentuk manajemen hubungan pelanggan dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan pasta pembelian produk Pada buku ini penulis ...

Style

MLA Style
Rohman, Fatchur. Pemasaran Jasa Perspektif UKM. Malang: UB Press, 2022. Online.
Chicago Style
Rohman, Fatchur. Pemasaran Jasa Perspektif UKM. Malang: UB Press, 2022.
Turabian Style
Rohman, Fatchur. Pemasaran Jasa Perspektif UKM. Malang: UB Press, 2022.
APA Style
Rohman, Fatchur. (2022). Pemasaran Jasa Perspektif UKM. Malang: UB Press.
Harvard Style
Rohman, Fatchur, 2022, Pemasaran Jasa Perspektif UKM, UB Press, Malang.
IEEE Style
Fatchur Rohman. Pemasaran Jasa Perspektif UKM. Malang: UB Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
204
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-519-5
eISBN
978-623-296-520-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua