PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep

PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep

H. Achmad Fauzi

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:15:53

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Dh, Achmad Fauzi. PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep. Malang: Empat Dua, 2017. Online.
Chicago Style
Dh, Achmad Fauzi. PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep. Malang: Empat Dua, 2017. Online
Turabian Style
Dh, Achmad Fauzi. PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep. Malang: Empat Dua, 2017.
APA Style
Dh, Achmad Fauzi. (2017). PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep. Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Dh, Achmad Fauzi, 2017, PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep, Malang, Empat Dua.
IEEE Style
Achmad Fauzi Dh. PEMASARAN INTERNASIONAL Pengantar, Teori, dan Konsep. Malang: Empat Dua, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
178
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-74226-1-2
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua