PEMASARAN INFORMASI

PEMASARAN INFORMASI

Koko Srimulyo

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:15:09

Deskripsi Buku

Organisasi informasi seperti perpustakaan akan membutuhkan leader atau manajer yang mengerti konsep dari pemasaran informasi yang di dalamnya memuat konsep pemasaran pendekatan dan juga taktik Buku ini ditujukan sebagai bahan ajar mahasiswa untuk menyiapkan mereka menjadi manager organisasi yang mampu merancang produk informasi yang dibutuhkan oleh customer atau user mengimplementasikan rancangan yang telah dibuat menganalisis sebuah strategi serta mampu untuk melakukan evaluasi dalam keseluruhan proses manajemen pemasaran informasi pada sebuah organisasi atau lembaga baik itu profit maupun nonprofit Organisasi informasi seperti perpustakaan akan membutuhkan leader atau manajer yang mengerti konsep dari pemasaran informasi yang di dalamnya memuat konsep pemasaran pendekatan dan juga taktik Buku ini ditujukan sebagai bahan ajar mahasiswa untuk menyiapkan mereka menjadi manager organisasi yang mampu merancang produk informasi yang dibutuhkan oleh customer atau user mengimplementasikan rancangan ...

Style

MLA Style
Srimulyo, Koko. PEMASARAN INFORMASI. Surabaya: Unair Press, 2022. Online.
Chicago Style
Srimulyo, Koko. PEMASARAN INFORMASI. Surabaya: Unair Press, 2022.
Turabian Style
Srimulyo, Koko. PEMASARAN INFORMASI. Surabaya: Unair Press, 2022.
APA Style
Srimulyo, Koko. (2022). PEMASARAN INFORMASI. Surabaya: Unair Press.
Harvard Style
Srimulyo, Koko, 2022, PEMASARAN INFORMASI, Unair Press, Surabaya.
IEEE Style
Koko Srimulyo. PEMASARAN INFORMASI. Surabaya: Unair Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
230
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-473-914-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua