banner bacabuku
Pemasaran Hasil Perikanan

Pemasaran Hasil Perikanan

Zainal Abidin; Nuddin Harahab; Lina Asmarawati
Ebook

Sinopsis

Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen pedagang pemerintah lembaga penunjang dan konsumen pendekatan pendekatan untuk mempelajari permasalahan hasil perikanan teori dan aplikasi permintaan dan penawaran harga peran tujuan metode dan proses penentuannya dan topik topik lainnya

Detail Buku

Jumlah Halaman 250
Kategori Pertanian Perkebunan Peternakan dan Kelautan
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-432-273-1
eISBN 978-602-432-274-8
Pemasaran Hasil Perikanan

Pemasaran Hasil Perikanan

Zainal Abidin; Nuddin Harahab; Lina Asmarawati