Logo Bacabuku
PEMASARAN GLOBAL: KONSEP TEORI DAN ANALISIS INTERNASIONAL

PEMASARAN GLOBAL: KONSEP TEORI DAN ANALISIS INTERNASIONAL

Peri Akbar Manaf; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun dari 11 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Konsep Dasar Pemasaran Global Pemasaran Global dalam Perspektif Budaya Pemasaran Global dalam Perspektif Politik dan Hukum Lingkup Pemasaran Global dan Perdagangan Internasional Riset riset Terkini Pemasaran Internasional Pasar Asing dan Globalisasi Produk dan Jasa Global Strategi Distribusi Global Strategi Penetapan Harga Global Strategi Komunikasi dan Penjualan Global serta Strategi Pemasaran Global untuk Negara Berkembang

Detail Buku

Jumlah Halaman 200
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2024
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-195-821-1
PEMASARAN GLOBAL: KONSEP TEORI DAN ANALISIS INTERNASIONAL

PEMASARAN GLOBAL: KONSEP TEORI DAN ANALISIS INTERNASIONAL

Peri Akbar Manaf; dkk