PEMASARAN ERA MILENIUM

PEMASARAN ERA MILENIUM

H. Samsul Arifin

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:03:08

Deskripsi Buku

Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian selalu terkait dengan lingkungan Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pemerintah sosial budaya dan ekonomi Diperlukan penyesuaian bisnis atas situasi itu agar keberadaan bisnis penting artinya bagi pasar yang dilayani oleh bisnis itu Mengabaikan situasi lingkungan akan berdampak pada relevansi bisnis bagi lingkungan Bisnis menjadi kurang penting lagi bagi lingkungan termasuk pasar dan pada akhirnya keberadaannya sulit dipertahankan Permintaan menurun atau hilang Tak ada transaksi penjualan Tanpa itu bisnis pada akhirnya tidak bisa bertahan Lingkungan yang dimaksud di sini adalah lingkungan yang terkait dengan bisnis yaitu situasi pasar situasi industri ekonomi makro dan perubahan kunci yang meliputi teknologi regulasi pemerintah daya beli sosial dan budaya Salah satu situasi lingkungan yang berpengaruh kuat pada bisnis adalah situasi pasar dan industri Situasi pasar itu seperti berkembang dan susutnya segmen pasar pergeseran pola belanja segmen pasar perubahan permintaan mereka akan suatu produk Sementara industri sangat erat kaitannya dengan pesaing perkembangan aktor penyedia bahan munculnya produk pengganti dan seterusnya Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian selalu terkait dengan lingkungan Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pemerintah sosial budaya dan ekonomi Diperlukan penyesuaian bisnis atas situasi itu agar keberadaan bisnis penting artinya bagi pasar yang dilayani oleh bisnis itu Mengabaikan ...

Style

MLA Style
Arifin, H. Samsul. PEMASARAN ERA MILENIUM . Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Arifin, H. Samsul. PEMASARAN ERA MILENIUM . Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Arifin, H. Samsul, PEMASARAN ERA MILENIUM . Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Arifin, H. Samsul. (2019). PEMASARAN ERA MILENIUM . Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Arifin, H. Samsul, 2019, PEMASARAN ERA MILENIUM , Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
H. Samsul Arifin . PEMASARAN ERA MILENIUM . Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-209-137-5
eISBN
978-623-209-498-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua