Logo Bacabuku
PEMASARAN ERA MILENIUM

PEMASARAN ERA MILENIUM

H. Samsul Arifin
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang perubahan dan tantangan dalam dunia pemasaran di era milenium, dengan fokus pada bagaimana teknologi dan inovasi terus berkembang, serta dampaknya terhadap bisnis dan industri. Buku ini juga menyajikan informasi mengenai UU No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, termasuk fungsi, sifat, dan pembatasan pelindungan hak cipta, serta sanksi-sanksi yang diberikan atas pelanggaran hak ekonomi pencipta. Selain itu, buku ini juga mengulas perjalanan sejarah dan evolusi merek Nokia sebagai perusahaan telekomunikasi dan produsen ponsel, mulai dari dominasi di pasar global pada tahun 2007 hingga tantangan dan pergeseran tren pasar ke arah smartphone berbasis Android dan iPhone. Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya adaptasi dan inovasi dalam menghadapi perubahan pasar, serta pentingnya perlindungan hak intelektual dalam konteks pemasaran modern.

Sinopsis ebook

Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian selalu terkait dengan lingkungan Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pemerintah sosial budaya dan ekonomi Diperlukan penyesuaian bisnis atas situasi itu agar keberadaan bisnis penting artinya bagi pasar yang dilayani oleh bisnis itu Mengabaikan situasi lingkungan akan berdampak pada relevansi bisnis bagi lingkungan Bisnis menjadi kurang penting lagi bagi lingkungan termasuk pasar dan pada akhirnya keberadaannya sulit dipertahankan Permintaan menurun atau hilang Tak ada transaksi penjualan Tanpa itu bisnis pada akhirnya tidak bisa bertahan Lingkungan yang dimaksud di sini adalah lingkungan yang terkait dengan bisnis yaitu situasi pasar situasi industri ekonomi makro dan perubahan kunci yang meliputi teknologi regulasi pemerintah daya beli sosial dan budaya Salah satu situasi lingkungan yang berpengaruh kuat pada bisnis adalah situasi pasar dan industri Situasi pasar itu seperti berkembang dan susutnya segmen pasar pergeseran pola belanja segmen pasar perubahan permintaan mereka akan suatu produk Sementara industri sangat erat kaitannya dengan pesaing perkembangan aktor penyedia bahan munculnya produk pengganti dan seterusnya

Detail Buku

Jumlah Halaman 120
Kategori Ekonomi
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2019
ISBN 978-623-209-137-5
eISBN 978-623-209-498-7
PEMASARAN ERA MILENIUM

PEMASARAN ERA MILENIUM

H. Samsul Arifin