Strategi pemasaran digital yang berhasil untuk satu target segmentasi mungkin salah satu yang paling efektif untuk target segmen lainnya Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan pemasaran Sistematika buku Pemasaran Era Kini Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Pengantar dan Konsep Dasar Pemasaran Digital Bab 2 Perilaku Konsumen Di Era Digital Bab 3 Digital Marketing Vs Tradisional Marketing Bab 4 Strategi Pemasaran Digital Bab 5 Komunikasi Pemasaran Digital Bab 6 Digital Customer Relationship Management Bab 7 Social Media Marketing Strategy Bab 8 Media Sosial dan Keterlibatan Konsumen Bab 9 Design Bisnis Media Sosial Bab 10 Sosial Media Endorser dan Sosial Media Platform Bab 11 Aplikasi Sosial dan Grafik Sosial Bab 12 Sosial Media dan Sosial Media Channels Bab 13 e Consumer dan e WOM Bab 14 Online Marketplace Bab 15 Business to Business B2B dan Business to Consumer B2C dan Bab 16 Manfaat Pemasaran Digital Bagi UMKM
Jumlah Halaman | 276 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-362-847-1 |