PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

Adi Mursalin; Windi Pratiwi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Generasi Milenial dan Gen Z panduan ini membekali bisnis dengan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk menavigasi lanskap pasar konsumen muda yang terus berubah dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan dan kesuksesan Generasi Milenial dan Gen Z panduan ini membekali bisnis dengan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk menavigasi lanskap pasar konsumen muda yang terus berubah dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan dan kesuksesan

Style

MLA Style
Mursalin, Adi dan Windi Pratiwi. PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Mursalin, Adi dan Windi Pratiwi. PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Mursalin, Adi dan Windi Pratiwi. PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Mursalin, Adi dan Windi Pratiwi. (2024). PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Mursalin, Adi dan Windi Pratiwi, 2024, PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Adi Mursalin dan Windi Pratiwi. PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
542
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-519-192-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua