banner bacabuku
PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

Adi Mursalin; Windi Pratiwi
Ebook

Sinopsis

Generasi Milenial dan Gen Z panduan ini membekali bisnis dengan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk menavigasi lanskap pasar konsumen muda yang terus berubah dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan dan kesuksesan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 542
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-519-192-8
eISBN proses
PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

PEMASARAN ERA DIGITAL Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial Dan Gen Z

Adi Mursalin; Windi Pratiwi