PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

Chusnul Rofiah,; Pribadiyono,; Khuzaini

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Social Enterprise atau wirausaha sosial adalah sebuah organisasi atau perusahaan yang menggunakan strategi komersial untuk meningkatkan kesejahteraan finansial sosial dan lingkungan untuk profit sekaligus dampak baik bagi setiap elemen yang terlibat di dalam usahanya Ada lima elemen yang perlu hadir dalam sebuah social enterprise 1 misi atau dampak sosial 2 pemberdayaan 3 Prinsip bisnis yang etis 4 reinvestasi dana untuk misi social 5 kesinambunganSocial Enterprise atau wirausaha sosial adalah sebuah organisasi atau perusahaan yang menggunakan strategi komersial untuk meningkatkan kesejahteraan finansial sosial dan lingkungan untuk profit sekaligus dampak baik bagi setiap elemen yang terlibat di dalam usahanya Ada lima elemen yang perlu hadir dalam sebuah social enterprise 1 misi atau dampak sosial 2 pemberdayaan ...

Style

MLA Style
Rofiah, Chusnul, Pribadiyono dan Khuzaini. PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Rofiah, Chusnul, Pribadiyono dan Khuzaini. PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Rofiah, Chusnul, Pribadiyono dan Khuzaini. PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Rofiah, Chusnul, Pribadiyono dan Khuzaini. (2022). PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Rofiah, Chusnul, Pribadiyono dan Khuzaini, 2022, PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Chusnul Rofiah, Pribadiyono dan Khuzaini. PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
214
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-495-179-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua