banner bacabuku
PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

Chusnul Rofiah,; Pribadiyono,; Khuzaini
Ebook

Sinopsis

Social Enterprise atau wirausaha sosial adalah sebuah organisasi atau perusahaan yang menggunakan strategi komersial untuk meningkatkan kesejahteraan finansial sosial dan lingkungan untuk profit sekaligus dampak baik bagi setiap elemen yang terlibat di dalam usahanya Ada lima elemen yang perlu hadir dalam sebuah social enterprise 1 misi atau dampak sosial 2 pemberdayaan 3 Prinsip bisnis yang etis 4 reinvestasi dana untuk misi social 5 kesinambungan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 214
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-495-179-0
eISBN proses
PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

PEMASARAN EMPATI STRATEGI KEBERLANJUTAN SOCIAL ENTERPRISE

Chusnul Rofiah,; Pribadiyono,; Khuzaini