Buku yang berjudul Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan Instagram untuk Bisnis Perhotelan merupakan karya dari I Gusti Agung Gede Witarsana dkk Buku ini memberikan informasi kepada pembaca mengenai pentingnya pemanfaatan media sosial Facebook dan Instagram kaitannya dengan kesadaran akan merek brand awareness dalam mengembangkan bisnis perhotelan Buku ini disusun dalam delapan bab yang terdiri dari gambaran umum industri akomodasi hospitality dan tren konten di hotel brand awareness digital marketing media sosial marketing media sosial Facebook Instagram dan konten marketing Keunggulan dari buku ini yaitu terdapat teori dan dilengkapi dengan tahapan tahapan mengenai penggunaan media sosial secara terperinci sehingga pembaca akan lebih mudah jika ingin mempraktikkannya Di dalam buku juga disediakan gambar pendukung untuk memperjelas maksud dari penyusun Bahkan tidak hanya itu diharapkan juga pembaca dapat mempraktikkannya sehingga dapat meningkatkan penjualan Buku yang berjudul Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan Instagram untuk Bisnis Perhotelan merupakan karya dari I Gusti Agung Gede Witarsana dkk Buku ini memberikan informasi kepada pembaca mengenai pentingnya pemanfaatan media sosial Facebook dan Instagram kaitannya dengan kesadaran akan merek brand awareness dalam mengembangkan bisnis perhotelan Buku ini disusun dalam delapan ...bab yang terdiri dari gambaran umum industri akomodasi hospitality dan tren konten di hotel brand awareness digital marketing media sosial marketing media sosial Facebook Instagram dan konten marketing Keunggulan dari buku ini yaitu terdapat teori dan dilengkapi dengan tahapan tahapan mengenai penggunaan media sosial secara terperinci sehingga pembaca akan lebih mudah jika ingin mempraktikkannya Di dalam buku juga disediakan gambar pendukung untuk memperjelas maksud dari penyusun Bahkan tidak hanya itu diharapkan juga pembaca dapat mempraktikkannya sehingga dapat meningkatkan penjualan