Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pemanfaatan media sosial dan marketplace sebagai alat strategis dalam meningkatkan penjualan produk UMKM di masa pandemi Covid-19. Dalam buku ini, penulis menjelaskan secara rinci mengenai cara mengakses dan mengoperasikan platform media sosial utama, khususnya Facebook dan Instagram, serta penggunaan marketplace sebagai media pemasaran digital. Materi yang disampaikan meliputi instalasi akun, fitur-fitur utama, dan cara penggunaan media sosial untuk membangun kehadiran bisnis secara online. Selain itu, buku ini juga menyoroti peran marketplace dalam mengembangkan usaha UMKM, termasuk cara menginstal dan memanfaatkan platform tersebut untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk. Buku ini dirancang untuk memberikan wawasan dan kemampuan praktis bagi pengusaha UMKM dalam menghadapi tantangan dan peluang di era digital yang semakin berkembang.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pemanfaatan media sosial dan marketplace sebagai alat strategis dalam meningkatkan penjualan produk UMKM di masa pandemi Covid-19. Dalam buku ini, penulis menjelaskan secara rinci mengenai cara mengakses dan mengoperasikan platform media sosial utama, khususnya Facebook dan Instagram, serta penggunaan marketplace sebagai media pemasaran digital. Materi yang disampaikan meliputi instalasi akun, fitur-fitur utama, dan cara penggunaan media sosial untuk membangun kehadiran bisnis secara online. Selain itu, buku ini juga menyoroti peran marketplace dalam mengembangkan usaha UMKM, termasuk cara menginstal dan memanfaatkan platform tersebut untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk. Buku ini dirancang untuk memberikan wawasan dan kemampuan praktis bagi pengusaha UMKM dalam menghadapi tantangan dan peluang di era digital yang semakin berkembang.
Jumlah Halaman | 156 |
---|---|
Kategori | Teknik dan Arsitektur |
Penerbit | Media Nusa Creative |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-602-462-673-0 |
eISBN |