Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital

Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital

Roufah Inayati; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini memandu pembaca melalui esensi pendidikan menyoroti peran guru dan siswa dalam ruang kelas sebagai fondasi kualitas pembelajaran Dalam konteks Kurikulum Merdeka untuk Society 5 0 buku ini menguraikan inovasi dalam penggunaan media pembelajaran khususnya permainan interaktif sebagai kunci untuk mencapai pembelajaran yang lebih efektif dan menggembirakan di Sekolah Menengah Atas Sebagai panduan bagi guru buku ini berusaha memberikan wawasan baru untuk mencapai tujuan pembelajaran yang lebih baik Buku ini memandu pembaca melalui esensi pendidikan menyoroti peran guru dan siswa dalam ruang kelas sebagai fondasi kualitas pembelajaran Dalam konteks Kurikulum Merdeka untuk Society 5 0 buku ini menguraikan inovasi dalam penggunaan media pembelajaran khususnya permainan interaktif sebagai kunci untuk mencapai pembelajaran yang lebih efektif dan menggembirakan di Sekolah Menengah ...

Style

MLA Style
Inayati, Roufah, dkk. Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital. Malang: Edulitera, 2024. Online.
Chicago Style
Inayati, Roufah, dkk. Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital. Malang: Edulitera, 2024.
Turabian Style
Inayati, Roufah, dkk. Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital. Malang: Edulitera, 2024.
APA Style
Inayati, Roufah, dkk. (2024). Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital. Malang: Edulitera.
Harvard Style
Inayati, Roufah, dkk, 2024, Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital, Edulitera, Malang.
IEEE Style
Roufah Inayati, dkk. Pemanfaatan media pembelajaran Kahoot dan Quizizz dalam pembelajaran ekonomi di era digital. Malang: Edulitera, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
57
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-485-189-2
eISBN
978-623-485-190-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua