banner bacabuku
Pelayanan publik yang inovatif

Pelayanan publik yang inovatif

Nandang Alamsah Deliarnoor; Jajang Sutisna
Ebook

Sinopsis

Buku ini terdiri dari 12 Bab yang pada menjelaskan mengenai pelayanan publik pada masyarakat kedudukan hukum para petugas publik organisasi pelayanan publik aktualisasi perbaikan kualitas pelayanan konsep penyelenggaraan pelayanan publik pengembangan kualitas pelayanan publik kecerdasan emosional birokrat dan kinerja akuntabilitas stratego penerapan standar pelayanan reformasi birokrat dan inovasi pelayanan publik

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 160
Kategori Sosial
Penerbit UNPAD PRESS
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-352-224-3
eISBN 978-602-xxx-151-x
Pelayanan publik yang inovatif

Pelayanan publik yang inovatif

Nandang Alamsah Deliarnoor; Jajang Sutisna