Penelitian tentang pelayanan kepada pelanggan di dunia pendidikan tinggi ini mengerucut kepada penelitian tentang pengaruh kualitas layanan akademik dan non akademik terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa Magister Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam buku ini yang dimaksud dengan pelanggan di dalam buku ini adalah mahasiswa dimana mahasiswa adalah pihak yang diberikan layanan oleh perguruan tinggi Penelitian tentang pelayanan kepada pelanggan di dunia pendidikan tinggi ini mengerucut kepada penelitian tentang pengaruh kualitas layanan akademik dan non akademik terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa Magister Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam buku ini yang dimaksud dengan pelanggan di dalam buku ini adalah mahasiswa dimana mahasiswa adalah pihak ...yang diberikan layanan oleh perguruan tinggi
MLA Style
Reza, Muhammad Helmy. PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas). Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020. Online.
Chicago Style
Reza, Muhammad Helmy. PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas). Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.
Turabian Style
Reza, Muhammad Helmy. PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas). Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.
APA Style
Reza, Muhammad Helmy. (2020). PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas). Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Reza, Muhammad Helmy, 2020, PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas), Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Muhammad Helmy Reza. PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas). Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.