Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas)

PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas)

Muhammad Helmy Reza, M.M.
Ebook

Sinopsis ebook

Penelitian tentang pelayanan kepada pelanggan di dunia pendidikan tinggi ini mengerucut kepada penelitian tentang pengaruh kualitas layanan akademik dan non akademik terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa Magister Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam buku ini yang dimaksud dengan pelanggan di dalam buku ini adalah mahasiswa dimana mahasiswa adalah pihak yang diberikan layanan oleh perguruan tinggi

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 64
Kategori Pendidikan
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-7743-09-5
eISBN proses
PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas)

PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI (Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas)

Muhammad Helmy Reza, M.M.