Logo Bacabuku
Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA

Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA

Siti Aisyah Tri Rahayu; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Pendekatan yang digunakan dalam kegiatan ini adalah melakukan kegiatan pelatihan yang kepada karyawan dalam kinerja karyawan BMT secara signifikan Hasil pelatihan diharapkan mampu menjadi motivasi dan memberikan skill yang diperlukan bagi karyawan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya Pelayanan yang prima kepada nasabah BMT akan meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah kepada BMT Kube Colomadu

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 23
Kategori Baru
Penerbit Bening Pustaka
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-7848-75-2
eISBN proses
Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA

Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA

Siti Aisyah Tri Rahayu; dkk