Pendekatan yang digunakan dalam kegiatan ini adalah melakukan kegiatan pelatihan yang kepada karyawan dalam kinerja karyawan BMT secara signifikan Hasil pelatihan diharapkan mampu menjadi motivasi dan memberikan skill yang diperlukan bagi karyawan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya Pelayanan yang prima kepada nasabah BMT akan meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah kepada BMT Kube Colomadu Pendekatan yang digunakan dalam kegiatan ini adalah melakukan kegiatan pelatihan yang kepada karyawan dalam kinerja karyawan BMT secara signifikan Hasil pelatihan diharapkan mampu menjadi motivasi dan memberikan skill yang diperlukan bagi karyawan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya Pelayanan yang prima kepada nasabah BMT akan meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah kepada ...BMT Kube Colomadu
MLA Style
Rahayu, Siti Aisyah Tri, dkk. Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA. Yogyakarta: Bening Pustaka, 2021. Online.
Chicago Style
Rahayu, Siti Aisyah Tri, dkk. Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA. Yogyakarta: Bening Pustaka, 2021.
Turabian Style
Rahayu, Siti Aisyah Tri, dkk. Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA. Yogyakarta: Bening Pustaka, 2021.
APA Style
Rahayu, Siti Aisyah Tri, dkk. (2021). Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA. Yogyakarta: Bening Pustaka.
Harvard Style
Rahayu, Siti Aisyah Tri, dkk, 2021, Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA, Bening Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
Siti Aisyah Tri Rahayu, dkk. Pelatihan Pelayanan Prima diKSPPS BMT KUBE COLOMADU SEJAHTERA. Yogyakarta: Bening Pustaka, 2021.