Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

M. Syamsul; dkk.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Strategi pemasaran berdasarkan pada pola keputusan yang terintegrasi dari sebuah organisasi yang menentukan pilihan penting mengenai kegiatan pemasaran untuk dilakukan dan cara pelaksanaan kegiatan ini dan alokasi pemasaran sumber daya di antara pasar segmen pasar dan aktivitas pemasaran menuju penciptaan komunikasi dan atau penyampaian produk yang menawarkan nilai kepada pelanggan dalam pertukaran dengan organisasi dan dengan demikian memungkinkan organisasi untuk mencapai objek spesifik Abratt Bendixen 2019 Ada banyak strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh UMKM agar dapat tetap bersaing dan usahanya dapat berkembang serta berkelanjutan Di dalam Buku Pedoman Implementasi Manajemen Strategi Pemasaran Untuk UMKM ini berisi 6 topik antara lain membahas tentang Market Driven Strategy Strategic Customer Relationship Management and Markets Strategy STP Inovasi Strategi Produk Baru dan Strategi Manajemen Merek Strategi Harga dan Rantai Nilai Strategi Promotion serta Advertising and Sales Promotion Strategy Medsos Strategi pemasaran berdasarkan pada pola keputusan yang terintegrasi dari sebuah organisasi yang menentukan pilihan penting mengenai kegiatan pemasaran untuk dilakukan dan cara pelaksanaan kegiatan ini dan alokasi pemasaran sumber daya di antara pasar segmen pasar dan aktivitas pemasaran menuju penciptaan komunikasi dan atau penyampaian produk yang menawarkan nilai kepada pelanggan dalam ...

Style

MLA Style
Syamsul, dkk. Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM. Malang: Edulitera, 2022. Online.
Chicago Style
Syamsul, dkk. Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM. Malang: Edulitera, 2022.
Turabian Style
Syamsul, dkk. Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM. Malang: Edulitera, 2022.
APA Style
Syamsul, dkk. (2022). Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM. Malang: Edulitera.
Harvard Style
Syamsul, dkk, 2022, Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM, Edulitera, Malang.
IEEE Style
Syamsul, dkk. Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM. Malang: Edulitera, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5693-78-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua