banner bacabuku
Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

M. Syamsul; dkk.
Ebook

Sinopsis

Strategi pemasaran berdasarkan pada pola keputusan yang terintegrasi dari sebuah organisasi yang menentukan pilihan penting mengenai kegiatan pemasaran untuk dilakukan dan cara pelaksanaan kegiatan ini dan alokasi pemasaran sumber daya di antara pasar segmen pasar dan aktivitas pemasaran menuju penciptaan komunikasi dan atau penyampaian produk yang menawarkan nilai kepada pelanggan dalam pertukaran dengan organisasi dan dengan demikian memungkinkan organisasi untuk mencapai objek spesifik Abratt Bendixen 2019 Ada banyak strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh UMKM agar dapat tetap bersaing dan usahanya dapat berkembang serta berkelanjutan Di dalam Buku Pedoman Implementasi Manajemen Strategi Pemasaran Untuk UMKM ini berisi 6 topik antara lain membahas tentang Market Driven Strategy Strategic Customer Relationship Management and Markets Strategy STP Inovasi Strategi Produk Baru dan Strategi Manajemen Merek Strategi Harga dan Rantai Nilai Strategi Promotion serta Advertising and Sales Promotion Strategy Medsos

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 142
Kategori Ekonomi
Penerbit Edulitera
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-5693-78-1
eISBN proses
Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

Pedoman implementasi manajemen strategi pemasaran untuk UMKM

M. Syamsul; dkk.