Kegiatan pembelajaran IPA di sekolah dasar cenderung mengajak siswa untuk mencari tahu mempelajari dan menemukan fakta atau konsep baru Oleh karena itu siswa dituntut untuk mampu berpikir kritis dan kreatif dalam menyelesaikan permasalahan yang diberikKegiatan pembelajaran IPA di sekolah dasar cenderung mengajak siswa untuk mencari tahu mempelajari dan menemukan fakta atau konsep baru Oleh karena itu siswa dituntut untuk mampu berpikir kritis dan kreatif dalam menyelesaikan permasalahan yang diberik
MLA Style
Ula.M, Hanatul dan Yunita Kusdariyanti. Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI. Surabaya: PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA, 2021. Online.
Chicago Style
Ula.M, Hanatul dan Yunita Kusdariyanti. Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI. Surabaya: PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA, 2021.
Turabian Style
Ula.M, Hanatul dan Yunita Kusdariyanti, Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI. Surabaya: PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA, 2021.
APA Style
Ula.M, Hanatul dan Yunita Kusdariyanti. (2021). Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI. Surabaya: PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA.
Harvard Style
Ula.M, Hanatul dan Yunita Kusdariyanti, 2021, Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI, PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA, Surabaya.
IEEE Style
Hanatul Ula M dan Yunita Kusdariyanti , Panduan praktis mengenal dan menerapkan HOTS dalam pembelajaran IPA SD/MI. Surabaya: PT JEPE PRESS MEDIA UTAMA, 2021.