Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan

Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan

A Ruhiat

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dengan tujuan ikut serta menyediakan literatur di dunia pendidikan khususnya untuk Pendidikan Dasar penerbit berusaha mengadakan dan atau menerbitkan berbagai macam buku Salah satunya buku pedoman atau panduan pendidik dalam melaksanakan pengajaran di kelas Dengan kata lain buku ini adalah bagian dari Metodologi mengajar adalah ilmu yang mempelajari cara cara untuk melakukan aktivitas yang tersistem dari sebuah lingkungan yang terdiri dari pendidik dan peserta didik untuk saling berinteraksi dalam melakukan suatu kegiatan sehingga proses belajar berjalan dengan baik dalam arti tujuan pengajaran tercapai Dengan tujuan ikut serta menyediakan literatur di dunia pendidikan khususnya untuk Pendidikan Dasar penerbit berusaha mengadakan dan atau menerbitkan berbagai macam buku Salah satunya buku pedoman atau panduan pendidik dalam melaksanakan pengajaran di kelas Dengan kata lain buku ini adalah bagian dari Metodologi mengajar adalah ilmu yang mempelajari cara cara ...

Style

MLA Style
Ruhiat, A. Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2012. Online.
Chicago Style
Ruhiat, A. Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2012.
Turabian Style
Ruhiat, A. Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2012.
APA Style
Ruhiat, A. (2012). Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung.
Harvard Style
Ruhiat, A, 2012, Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan, CV. Wahana Iptek Bandung, Bandung.
IEEE Style
A Ruhiat. Panduan Pendidik Menakar kedudukan Kurikulum dan Guru dalam Pendidikan. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2012.

Detail Buku

Jumlah Halaman
96
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-227-158-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua