Mengajar di kelas pemula harus memiliki strategi khusus dan bervariasi dalam proses pembelajaranya Karena latar belakang dan kemampuan peserta didik berbeda beda Berbagai persoalan menghampiri dalam setiap belajar mengajar Sepertinya sederhana misalnya kesulitan memegang pensil lembaran buku robek menangis Jika itu diabaikan hasil belajar tidak akan maksimal Terlepas dari itu anak anak mengikuti arahan guru juga tidak mudah Ada yang mampu dan hasilnya baik ada pula yang sangat jauh dari harapan Ironisnya tidak semua guru mempunyai srategi yang tepat dan tidak mempunyai solusi atas masalah tersebut Buku ini memberikan alternatif solusi dalam mengatasi masalah kegiatan belajar mengajar di kelas pada kelas pemula Buku ini dapat menjadi panduan bagaimana seorang guru mengajari siswa menulis dengan cepat dan tepat Mengajar di kelas pemula harus memiliki strategi khusus dan bervariasi dalam proses pembelajaranya Karena latar belakang dan kemampuan peserta didik berbeda beda Berbagai persoalan menghampiri dalam setiap belajar mengajar Sepertinya sederhana misalnya kesulitan memegang pensil lembaran buku robek menangis Jika itu diabaikan hasil belajar tidak akan maksimal Terlepas dari itu anak ...anak mengikuti arahan guru juga tidak mudah Ada yang mampu dan hasilnya baik ada pula yang sangat jauh dari harapan Ironisnya tidak semua guru mempunyai srategi yang tepat dan tidak mempunyai solusi atas masalah tersebut Buku ini memberikan alternatif solusi dalam mengatasi masalah kegiatan belajar mengajar di kelas pada kelas pemula Buku ini dapat menjadi panduan bagaimana seorang guru mengajari siswa menulis dengan cepat dan tepat