Panduan Menulis di Kelas Pemula

Panduan Menulis di Kelas Pemula

Julita Darmawati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Mengajar di kelas pemula harus memiliki strategi khusus dan bervariasi dalam proses pembelajaranya Karena latar belakang dan kemampuan peserta didik berbeda beda Berbagai persoalan menghampiri dalam setiap belajar mengajar Sepertinya sederhana misalnya kesulitan memegang pensil lembaran buku robek menangis Jika itu diabaikan hasil belajar tidak akan maksimal Terlepas dari itu anak anak mengikuti arahan guru juga tidak mudah Ada yang mampu dan hasilnya baik ada pula yang sangat jauh dari harapan Ironisnya tidak semua guru mempunyai srategi yang tepat dan tidak mempunyai solusi atas masalah tersebut Buku ini memberikan alternatif solusi dalam mengatasi masalah kegiatan belajar mengajar di kelas pada kelas pemula Buku ini dapat menjadi panduan bagaimana seorang guru mengajari siswa menulis dengan cepat dan tepat Mengajar di kelas pemula harus memiliki strategi khusus dan bervariasi dalam proses pembelajaranya Karena latar belakang dan kemampuan peserta didik berbeda beda Berbagai persoalan menghampiri dalam setiap belajar mengajar Sepertinya sederhana misalnya kesulitan memegang pensil lembaran buku robek menangis Jika itu diabaikan hasil belajar tidak akan maksimal Terlepas dari itu anak ...

Style

MLA Style
Darmawati, Julita. Panduan Menulis di Kelas Pemula. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2020. Online.
Chicago Style
Darmawati, Julita. Panduan Menulis di Kelas Pemula. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2020.
Turabian Style
Darmawati, Julita, Panduan Menulis di Kelas Pemula. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2020.
APA Style
Darmawati, Julita. (2020). Panduan Menulis di Kelas Pemula. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi.
Harvard Style
Darmawati, Julita, 2020, Panduan Menulis di Kelas Pemula, CV. Cipta Media Edukasi, Surabaya.
IEEE Style
Julita Darmawati, Panduan Menulis di Kelas Pemula. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
164
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-215-560-2
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua