Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP

Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP

H. Pujiharti; A. Ruhiat

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Mungkin Anda sudah memili buku pegangan guru untuk menunjang pemmbelajaran Bahasa Inggris di SMP Dalam buku tersebut memandu guru untuk mampu mengimplementasikan bagaimana pengetahuan pendagogik yang harus dilakukan di kelas Nah untuk memahami lebih lanjut mengenai teoritis ikhwal mengajar Bahasa Inggris di SMP buku ini dapat menjadi salah satu penunjang khusus dan praktis Di mana konsep pendekatan sainsebagai ciri khas kurikulum 2013 akan lebih dipahami secara komprehensif Mungkin Anda sudah memili buku pegangan guru untuk menunjang pemmbelajaran Bahasa Inggris di SMP Dalam buku tersebut memandu guru untuk mampu mengimplementasikan bagaimana pengetahuan pendagogik yang harus dilakukan di kelas Nah untuk memahami lebih lanjut mengenai teoritis ikhwal mengajar Bahasa Inggris di SMP buku ini dapat menjadi salah satu penunjang khusus ...

Style

MLA Style
Pujiharti, dan A. Ruhiat. Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2013. Online.
Chicago Style
Pujiharti, dan A. Ruhiat. Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2013.
Turabian Style
Pujiharti, dan A. Ruhiat. Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2013.
APA Style
Pujiharti, dan A. Ruhiat. (2013). Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung.
Harvard Style
Pujiharti, dan A. Ruhiat, 2013, Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP, CV. Wahana Iptek Bandung, Bandung.
IEEE Style
Pujiharti dan A. Ruhiat. Panduan Mengajar Bahasa Inggris dengan Pembelajaran Tematik Integratif SMP. Bandung: CV. Wahana Iptek Bandung, 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
158
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-227-159-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua