Logo Bacabuku
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D

Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D

Sopingi
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini merupakan panduan lengkap dan praktis untuk memahami serta menguasai teknik animasi 2D. Buku ini ditujukan bagi para pemula maupun mahasiswa yang ingin mempelajari dasar-dasar desain grafis dan penerapannya dalam pembuatan animasi. Buku ini mencakup berbagai topik utama seperti pengenalan Corel Draw X4, pengolahan objek teks dan grafik, serta pengaturan warna dan ekspor dalam berbagai format. Selain itu, buku ini juga membahas aspek hukum terkait hak cipta, seperti UU No 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta, termasuk fungsi dan sifat hak cipta, hak terkait, serta sanksi pelanggaran. Buku ini dilengkapi dengan penjelasan tentang berbagai alat dan fasilitas yang ada dalam Corel Draw, seperti Ruler, Page Navigator, Palet Warna, dan Toolbox, yang semuanya mendukung proses desain dan pengolahan gambar secara efektif dan efisien. Dengan materi yang terstruktur dan mudah dipahami, buku ini menjadi referensi yang sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menggali lebih dalam tentang dunia animasi 2D dan desain grafis.

Sinopsis ebook

Multimedia adalah penggabungan beberapa buah media yang berlainan dalam sebuah program interaktif Buku Ajar ini memberi pengenalan tentang berbagai jenis media teks gambar audio dan video Dengan menggunakan Buku Ajar ini diharapkan mahasiswa mampu mengkombinasikan penggunaan berbagai media untuk menyampaikan informasi secara efektif dan memiliki pengetahuan dasar mengenai tools perangkat lunak maupun bahasa pemrograman yang dapat digunakan untuk merancang aplikasi multimedia yang efektif dan interaktif Buku Ajar Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D ini dibuat mulai dari Bab I sampai dengan Bab XV dengan setiap tugas di setiap Babnya Di dalamnya dilengkapi dengan screenshot gambar dan narasi dari perintah perintah yang harus dilakukan Di Bab I ini mahasiswa akan diperkenalkan dengan software grafis berbasis vector yaitu Corel Draw X4 yang digunakan sebagai software pendukung dalam pembahasan buku praktikum ini meliputi area kerja dari Corel Draw dan fungsinya Selanjutnya mahasiwa akan diajak untuk mengolah objek text dan graphic Untuk selanjutnya objek yang telah dibuat akan digunakan dalam pembuatan multimedia pada bab berikutnya

Detail Buku

Jumlah Halaman 214
Kategori Teknik dan Arsitektur
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-453-114-0
eISBN
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D

Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D

Sopingi