Otomatisasi perkantoran merupakan sebuah rencana untuk menggabungkan teknologi tinggi melalui perbaikan proses pelaksanaan pekerjaan Beberapa system otomatisasi perkantoran secara frontal dan dokumentasi kan dengan suatu prosedur tertulis Sistem Informa ini diterapkan di seluruh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan organisasi mirip dengan system informasi manajemen Otomatisasi perkantoran juga dimaksudkan untuk memudahkan segala jenis komunikasi baik secara lisan maupun secara tertulis Otomatisasi perkantoran sangat berkaitan dengan berbagai komponen dalam menangani informasi mulai dari input hingga distribusi dengan memanfaatkan bantuan teknologi secara optimal dan campur tangan manusia secara minimal Oleh karena itu adanya otomatisasi perkantoran akan membuat informasi menjadi lebih mudah dan murah digunakan dipindahkan dan dirawat Pada akhirnya dapat meletakkan landasan yang kuat untuk integrase informasi sehingga perusahaan mampu berkompetisi dengan baikOtomatisasi perkantoran merupakan sebuah rencana untuk menggabungkan teknologi tinggi melalui perbaikan proses pelaksanaan pekerjaan Beberapa system otomatisasi perkantoran secara frontal dan dokumentasi kan dengan suatu prosedur tertulis Sistem Informa ini diterapkan di seluruh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan organisasi mirip dengan system informasi manajemen Otomatisasi perkantoran juga dimaksudkan untuk memudahkan segala jenis ...komunikasi baik secara lisan maupun secara tertulis Otomatisasi perkantoran sangat berkaitan dengan berbagai komponen dalam menangani informasi mulai dari input hingga distribusi dengan memanfaatkan bantuan teknologi secara optimal dan campur tangan manusia secara minimal Oleh karena itu adanya otomatisasi perkantoran akan membuat informasi menjadi lebih mudah dan murah digunakan dipindahkan dan dirawat Pada akhirnya dapat meletakkan landasan yang kuat untuk integrase informasi sehingga perusahaan mampu berkompetisi dengan baik