Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer

Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer

Dr. Aprizal, S.Kom., S.E., M.M.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Keberhasilan sebuah perusahaan untuk dapat mencapai prof it merupakan tujuan akhir yang harus dicapai Tujuan tersebut tidak terlepas dari capaian kinerja usaha yang dilakukan oleh perusahaan tersebut Dimana kinerja merupakan prestasi kerja atau performance yang telah dicapai pada periode atau waktu tertentu Istilah kiner ja berasal dari kata job performance atau actual performance Jika karyawan tidak melakukan pekerjaannya organisasi tersebut akhirn ya akan mengalami kegagalan Seperti juga perilaku manusia individu dimana tingkat dan kualitas kinerja ditentukan oleh sejumlah variabel perseorangan dan lingkunganKeberhasilan sebuah perusahaan untuk dapat mencapai prof it merupakan tujuan akhir yang harus dicapai Tujuan tersebut tidak terlepas dari capaian kinerja usaha yang dilakukan oleh perusahaan tersebut Dimana kinerja merupakan prestasi kerja atau performance yang telah dicapai pada periode atau waktu tertentu Istilah kiner ja berasal dari kata job performance atau ...

Style

MLA Style
Aprizal. Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer. Makassar: Celebes Media Perkasa, 2017. Online.
Chicago Style
Aprizal. Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer. Makassar: Celebes Media Perkasa, 2017.
Turabian Style
Aprizal. Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer. Makassar: Celebes Media Perkasa, 2017.
APA Style
Aprizal. (2017). Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer. Makassar: Celebes Media Perkasa.
Harvard Style
Aprizal, 2017, Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer, Celebes Media Perkasa, Makassar.
IEEE Style
Aprizal. Orientasi Pasar dan Keunggulan Bersaing : Studi Kasus Penjualan Komputer. Makassar: Celebes Media Perkasa, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
148
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-50664-9-8
eISBN
978-602-50664-9-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua