Sinopsis Buku: Buku ini membahas strategi pemasaran dalam penjualan NFT (Non-Fungible Token) dengan pendekatan digital marketing yang efektif dan inovatif. Penulis menjelaskan berbagai cara promosi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan daya tarik dan keberhasilan penjualan NFT di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat. Buku ini juga mengupas konsep Metaverse sebagai salah satu bagian dari dunia digital yang semakin relevan dalam konteks pemasaran dan bisnis modern. Dengan pendekatan yang terstruktur dan berbasis teori, buku ini menjadi sumber referensi yang relevan bagi para pelaku bisnis, pengusaha, dan peneliti yang ingin memahami lebih dalam tentang potensi dan peluang dalam dunia digital.
Dalam Metaverse atau dunia digital ada istilah NFT menurut Anisa 2022 NFT adalah aset digital non fungible token NFT edisi digital art eksklusif dengan karakter perempuan berhijab berwarna lilac yang memakai kacamata besar berciri khas terjual habis dan sangat cepat
Jumlah Halaman | 132 |
---|---|
Kategori | Teknik dan Arsitektur |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-495-302-2 |
eISBN | proses |