Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas

Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas

Ratih Anggraeni

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pelayanan kefarmasian adalah bentuk pelayanan dan tanggung jawab langsung profesi apoteker dalam pekerjaan kefarmasian untuk meningkatkan kualitas hidup pasien Menurut PP 51 tahun 2009 pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien Sumber daya manusia untuk melakukan pekerjaan kefarmasian di Puskesmas adalah apoteker Dalam konteks otonomi daerah saat ini puskesmas mempunyai peran yang sangat vital sebagai institusi pelaksana teknis Puskesmas dituntut memiliki kemampuan manajerial dan wawasan jauh ke depan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan Peran tersebut ditunjukkan dengan ikut serta menentukan kebijakan daerah melalui sistem perencanaan yang matang dan realistis tata laksana kegiatan yang tersusun rapi serta sistem evaluasi dan pemantauan yang akurat Puskesmas juga dituntut berperan dalam pemanfaatan teknologi informasi terkait upaya peningkatan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan terpadu Pelayanan kefarmasian adalah bentuk pelayanan dan tanggung jawab langsung profesi apoteker dalam pekerjaan kefarmasian untuk meningkatkan kualitas hidup pasien Menurut PP 51 tahun 2009 pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien ...

Style

MLA Style
Anggraeni, Ratih. Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas. Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Anggraeni, Ratih. Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Anggraeni, Ratih. Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Anggraeni, Ratih. (2019). Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Anggraeni, Ratih, 2019, Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ratih Anggraeni. Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas. Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
60
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-0170-7
eISBN
978-623-02-0206-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua