Keunikan kemasan dan bahan kemasan yang berkualitas seringkali menjadikan produk tertentu dinilai memiliki citra merek yang baik di benak konsumen sebaliknya produk yang dikemas seadanya dan bahan kemasan yang berkualitas rendah menjadikan suatu produk dinilai memiliki citra merek yang rendah Dalam monograf ini akan dibahas mengenai peran kemasan dalam meningkatkan minat membeli produk khususnya produk UMKM berlokasi di daerah Jawa Barat Pembahasan dibagi ke dalam beberapa bagian pembahasan yang didasari dari hasil penelitian terdahulu dan studi literatur serta observasi di lapangan Diharapkan setelah membaca monograf ini dapat memberikan pencerahan ide maupun penambahan wawasan bagi para UMKM dalam mengelola produknya khususnya kemasan dan dapat memberdayakan UMKM di Indonesia dan Jawa Barat khususnya Keunikan kemasan dan bahan kemasan yang berkualitas seringkali menjadikan produk tertentu dinilai memiliki citra merek yang baik di benak konsumen sebaliknya produk yang dikemas seadanya dan bahan kemasan yang berkualitas rendah menjadikan suatu produk dinilai memiliki citra merek yang rendah Dalam monograf ini akan dibahas mengenai peran kemasan dalam meningkatkan minat ...membeli produk khususnya produk UMKM berlokasi di daerah Jawa Barat Pembahasan dibagi ke dalam beberapa bagian pembahasan yang didasari dari hasil penelitian terdahulu dan studi literatur serta observasi di lapangan Diharapkan setelah membaca monograf ini dapat memberikan pencerahan ide maupun penambahan wawasan bagi para UMKM dalam mengelola produknya khususnya kemasan dan dapat memberdayakan UMKM di Indonesia dan Jawa Barat khususnya