Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa)

Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa)

Hasrian Rudi Setiawan; Darliana Sormin

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku monograf ini merupakan hasil penelitian penulis di salah satu Lembaga Pendidikan Sekolah Menengah Pertama SMP yaitu SMP PAB 1 Klumpang Buku ini bertujuan memberikan informasi kepada pembaca khususnya pendidik praktisi pendidikan mahasiswa dan lembaga pendidikan yang ingin menggunakan strategi pembelajaran langsung sebagai salah satu strategi dalam mengajarBuku monograf ini merupakan hasil penelitian penulis di salah satu Lembaga Pendidikan Sekolah Menengah Pertama SMP yaitu SMP PAB 1 Klumpang Buku ini bertujuan memberikan informasi kepada pembaca khususnya pendidik praktisi pendidikan mahasiswa dan lembaga pendidikan yang ingin menggunakan strategi pembelajaran langsung sebagai salah satu strategi dalam mengajar

Style

MLA Style
Setiawan, Hasrian Rudi dan Darliana Sormin. Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa). Medan: UMSU Press, 2022. Online.
Chicago Style
Setiawan, Hasrian Rudi dan Darliana Sormin. Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa). Medan: UMSU Press, 2022.
Turabian Style
Setiawan, Hasrian Rudi dan Darliana Sormin. Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa). Medan: UMSU Press, 2022.
APA Style
Setiawan, Hasrian Rudi dan Darliana Sormin. (2022). Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa). Medan: UMSU Press.
Harvard Style
Setiawan, Hasrian Rudi dan Darliana Sormin, 2022, Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa), UMSU Press, Medan.
IEEE Style
Hasrian Rudi Setiawan dan Darliana Sormin. Monograf Strategi Pembelajaran Langsung (UpayaPeningkatan Motivasi & Hasil Belajar Siswa). Medan: UMSU Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
178
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-408-187-9
eISBN
978-623-408-188-6 (P

Buku Rekomendasi

Lihat Semua