banner bacabuku
Monograf Bisnis Masa Kini Berbasis Green Marketing

Monograf Bisnis Masa Kini Berbasis Green Marketing

Nel Arianty; Yessy Maudy
Ebook

Sinopsis

Monograf Bisnis Masa Kini Berbasis Green Marketing ini hadir atas dasar keresahan dan permasalahan yang terjadi misalnya minimnya penerapan green marketing karena masih banyaknya sampah plastik yang dinilai memperburuk pemanasan global yang berdampak pada customer satisfaction menurunnya service quality karena karyawan kurang ketanggapan dan keandalan yang menyebabkan penurunan pada customer satisfaction minimnya penerapan green marketing karena masih banyakanya sampah plastik yang dinilai memperburuk pemanasan global yang berdampak menurunnya service quality karena karyawan kurang ketanggapan dan keandalan yang menyebabkan penurunan pada customer loyalty dan terjadi penurunan customer satisfaction karena ada beberapa konsumen yang merasakan kurang Puas sehingga berdampak pada customer loyalty pada coffee shop

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 216
Kategori Umum
Penerbit UMSU Press
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-408-437-5
eISBN 978-623-408-438-2 (P
Monograf Bisnis Masa Kini Berbasis Green Marketing

Monograf Bisnis Masa Kini Berbasis Green Marketing

Nel Arianty; Yessy Maudy