banner bacabuku
Monograf : Religius Reputation Culture : Pendekatan Resources Based Theory dan Heritage Tourism Concept dalam Pengembangan Aset Strategis Destinasi Wisata

Monograf : Religius Reputation Culture : Pendekatan Resources Based Theory dan Heritage Tourism Concept dalam Pengembangan Aset Strategis Destinasi Wisata

Windi Novia Ratri Wardhani
Ebook

Sinopsis

Religious Reputation Culture Upaya pencapaian sustainability quality destination dengan pendekatan Resources Based View dan konsep Historical Heritage Tourism ditekankan pada Religius reputation culture yang merupakan seperangkat struktur rutinitas aturan dan norma yang membimbing dan membatasi perilaku yang membedakan anggota satu organisasi dari yang lain dan digunakan sebagai persepsi kolektif dan penilaian tentang nama baik destinasi pariwisata Religious reputation culture ditunjukkan dengan adanya historical value harmonization emotional involvement Positive talking behaviour Religious reputation dan Reputation behaviour

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 78
Kategori Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana
Penerbit Nuta Media
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-8553-02-0 (E
eISBN proses
Monograf : Religius Reputation Culture : Pendekatan Resources Based Theory dan Heritage Tourism Concept dalam Pengembangan Aset Strategis Destinasi Wisata

Monograf : Religius Reputation Culture : Pendekatan Resources Based Theory dan Heritage Tourism Concept dalam Pengembangan Aset Strategis Destinasi Wisata

Windi Novia Ratri Wardhani