Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini berisi pokok pokok bahasan tentang konsep inti dalam manajemen pemasaran secara umum sehingga dapat menjadi dasar untuk pendalaman pokok pokok materi mengelola pemasaran Buku ini dibagi kedalam enam bagian pembahasan Bagian pertama membahas mengenai pengertian dan konsep pemasaran bagian kedua membahas strategi dan rencana pemasaran bagian ketiga membahas lingkungan pemasaran bagian keempat membahas sistem informasi dan riset pemasaran bagian kelima membahas menciptakan nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan serta bagian terakhir membahas perilaku konsumen Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi yang ingin belajar mengenai pemasaran dari awal atau secara basic Tujuannya agar para mahasiswa mendapatkan referensi dalam mempelajari manajemen pemasaran dan ruang lingkupnya Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini berisi pokok pokok bahasan tentang konsep inti dalam manajemen pemasaran secara umum sehingga dapat menjadi dasar untuk pendalaman pokok pokok materi mengelola pemasaran Buku ini dibagi kedalam enam bagian pembahasan Bagian pertama membahas mengenai pengertian dan konsep pemasaran bagian kedua membahas strategi dan rencana pemasaran bagian ...ketiga membahas lingkungan pemasaran bagian keempat membahas sistem informasi dan riset pemasaran bagian kelima membahas menciptakan nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan serta bagian terakhir membahas perilaku konsumen Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi yang ingin belajar mengenai pemasaran dari awal atau secara basic Tujuannya agar para mahasiswa mendapatkan referensi dalam mempelajari manajemen pemasaran dan ruang lingkupnya