Modul Pengantar Pemasaran

Modul Pengantar Pemasaran

Bob Foster

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:55

Deskripsi Buku

Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini berisi pokok pokok bahasan tentang konsep inti dalam manajemen pemasaran secara umum sehingga dapat menjadi dasar untuk pendalaman pokok pokok materi mengelola pemasaran Buku ini dibagi kedalam enam bagian pembahasan Bagian pertama membahas mengenai pengertian dan konsep pemasaran bagian kedua membahas strategi dan rencana pemasaran bagian ketiga membahas lingkungan pemasaran bagian keempat membahas sistem informasi dan riset pemasaran bagian kelima membahas menciptakan nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan serta bagian terakhir membahas perilaku konsumen Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi yang ingin belajar mengenai pemasaran dari awal atau secara basic Tujuannya agar para mahasiswa mendapatkan referensi dalam mempelajari manajemen pemasaran dan ruang lingkupnya Buku berjudul Pengantar Pemasaran ini berisi pokok pokok bahasan tentang konsep inti dalam manajemen pemasaran secara umum sehingga dapat menjadi dasar untuk pendalaman pokok pokok materi mengelola pemasaran Buku ini dibagi kedalam enam bagian pembahasan Bagian pertama membahas mengenai pengertian dan konsep pemasaran bagian kedua membahas strategi dan rencana pemasaran bagian ...

Style

MLA Style
Foster, Bob. Modul Pengantar Pemasaran. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021. Online.
Chicago Style
Foster, Bob. Modul Pengantar Pemasaran. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.
Turabian Style
Foster, Bob, Modul Pengantar Pemasaran. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.
APA Style
Foster, Bob. (2021). Modul Pengantar Pemasaran. Bandung: Bitread Digital Publishing.
Harvard Style
Foster, Bob, 2021, Modul Pengantar Pemasaran, Bitread Digital Publishing, Bandung.
IEEE Style
Bob Foster, Modul Pengantar Pemasaran. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
117
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-224-669-0
eISBN
978-623-224-670-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua