banner bacabuku
Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian

Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian

DR. STEPHANUS R WAWORUNTU, M.B.A.
Ebook

Sinopsis

Buku model perilaku organisasi ini berdasarkan menjelaskan model dan beberapa submodel dari perilaku melayani orang lain Buku ini bisa dijadikan referensi yang berkaitan dengan perilaku yang menguatkan ataupun perilaku yang cenderung menghambat individu dalam memberikan layanan kepada orang lain dengan penuh perhatian

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 81
Kategori Manajemen
Penerbit Jejak Pustaka
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-183-445-4
eISBN 978-623-183-446-1
Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian

Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian

DR. STEPHANUS R WAWORUNTU, M.B.A.