Buku model perilaku organisasi ini berdasarkan menjelaskan model dan beberapa submodel dari perilaku melayani orang lain Buku ini bisa dijadikan referensi yang berkaitan dengan perilaku yang menguatkan ataupun perilaku yang cenderung menghambat individu dalam memberikan layanan kepada orang lain dengan penuh perhatian Buku model perilaku organisasi ini berdasarkan menjelaskan model dan beberapa submodel dari perilaku melayani orang lain Buku ini bisa dijadikan referensi yang berkaitan dengan perilaku yang menguatkan ataupun perilaku yang cenderung menghambat individu dalam memberikan layanan kepada orang lain dengan penuh perhatian
MLA Style
WAWORUNTU, STEPHANUS R. Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023. Online.
Chicago Style
WAWORUNTU, STEPHANUS R. Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.
Turabian Style
WAWORUNTU, STEPHANUS R. Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.
APA Style
WAWORUNTU, STEPHANUS R. (2023). Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian. Yogyakarta: Jejak Pustaka.
Harvard Style
WAWORUNTU, STEPHANUS R, 2023, Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian, Jejak Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
STEPHANUS R WAWORUNTU. Model Perilaku Organisasi Membangun Budaya Pelayanan: Melayani Orang Lain dengan Penuh Perhatian. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.