banner bacabuku
Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

I Gusti Agung Gede Witarsana; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku ini disusun menjadi 12 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Resource Based View RBV 3 Kinerja 4 Competitive Advantage Keunggulan Bersaing 5 Orientasi Pasar 6 Revenue Management Orientation 7 Dynamic Capability 8 Pricing Capability 9 Persiapan Studi 10 Tata Laksana Studi 11 Pelaksanaan Studi serta 12 Hasil Studi Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 375
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-362-922-5
Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

I Gusti Agung Gede Witarsana; dkk