Logo Bacabuku
Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

I Gusti Agung Gede Witarsana; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun menjadi 12 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Resource Based View RBV 3 Kinerja 4 Competitive Advantage Keunggulan Bersaing 5 Orientasi Pasar 6 Revenue Management Orientation 7 Dynamic Capability 8 Pricing Capability 9 Persiapan Studi 10 Tata Laksana Studi 11 Pelaksanaan Studi serta 12 Hasil Studi Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Detail Buku

Jumlah Halaman 375
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-362-922-5
Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

Model Peningkatan Kinerja Hotel Berbintang Lima Pasca Pandemi Covid-19 di Bali

I Gusti Agung Gede Witarsana; dkk