banner bacabuku
Model Pengembangan Destinasi Dalam Perspektif Motivasi Berwisata

Model Pengembangan Destinasi Dalam Perspektif Motivasi Berwisata

Christimulia Purnama Trimurti; I Gusti Bagus Rai Utama
Ebook

Sinopsis

Kebaharuan bauran pemasaran pariwisata khususnya yang berhubungan dengan motivasi perjalanan wisata citra destinasi kepuasan wisatawan dan loyalitas wisatawan Secara garis besar buku ini menjadi berbeda dengan buku sejenisnya baik yang pernah ditulis oleh penulis maupun penulis lainnya Perbedaannya terletak pada hasil konfirmasi antara teori dengan model pengembangan destinasi dalam perspektif teori motivasi berwisata Buku ini sangat baik digunakan sebagai buku referensi teoretis maupun praktis terkait pengembangan destinasi pariwisata Buku ini diharapkan dapat memberikan warna yang berbeda tentang teori pemasaran yang berguna bagi semua kalangan yang ingin memahami pemasaran pariwisata seperti mahasiswa pariwisata para pengelola bisnis pariwisata dan masyarakat umum lainnya yang tertarik pada pengembangan sektor pariwisata

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 141
Kategori Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-02-1581-0
eISBN 978-623-02-1664-0
Model Pengembangan Destinasi Dalam Perspektif Motivasi Berwisata

Model Pengembangan Destinasi Dalam Perspektif Motivasi Berwisata

Christimulia Purnama Trimurti; I Gusti Bagus Rai Utama